logo

07/12/18

Adik Vicky Prasetyo Terluka Dibacok Begal

Adik Vicky Prasetyo Terluka Dibacok Begal

NUSANEWS - Adik kandung Vicky Prasetyo, Harbowo menjadi sasaran penganiayaan tujuh pemuda tak dikenal di Jalan Gatot Subroto, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat 7 November 2018. Atas penganiayaan itu, korban mengalami luka di tangan dan paha kiri.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi ketika Harbowo sedang duduk-duduk di dekat Polsek Cikarang Utara sambil bermain ponsel. Tiba-tiba tujuh orang pemuda menyatroninya dan langsung membacok korban secara membabi buta.

Alhasil, korban tersungkur bersimbah darah dan membuat para pelaku leluasa mengambil barang berharga milik Harbowo. Puas menguras barang berharga korban, para pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban yang terkapar. Warga yang melihat korban terkapar langsung membantu dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten, Kompol Sukrisno membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Informasi yang saya terima, barang berharga yang diambil paksa berupa telepon selular, tapi masih kita selidiki kebenarannya," katanya, Jumat 7 November 2018.

Hingga saat ini, petugas masih mendalami kasus yang dialami oleh adik seorang pembawa acara dan pelawak itu. Apabila tersangka tertangkap, mereka dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (mus)

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...