logo

07/12/18

Adik Vicky Prasetyo Dikeroyok, “Kalian Harus Bayar Mahal Atas Kejadian Ini”

Adik Vicky Prasetyo Dikeroyok, “Kalian Harus Bayar Mahal Atas Kejadian Ini”

NUSANEWS - Adik Vicky Prasetyo bernama Bowo dikeroyok sejumlah orang di Cikarang, Bekasi Jawa Barat, Jumat dinihari (7/12).

Pengeroyokan Bowo diketahui dari akun Instagram Vicky Prasetyo. Ia menyebutkan adiknya dikeroyok tujuh orang degan menggunakan senjata tajam.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat adik Vicky Prasetyo berbaring di atas brankar dorong pasien. Paha dan tangannya diperban.

“Hanya orang biadab dan pengecut yang mengeroyok orang tak berdaya,” tulis Vicky Prasetyo.

Dikatakan Vicky, adiknya menjadi korban pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam di Cikarang. Ia berharap polisi segera menangkap pelakunya.

“Kalian harus bayar mahal atas kejadian ini,” tandas Vicky.

Bowo, adik Vicky Prasetyo dirawat.
Pada postingan berikutnya, Vicky kembali memperlihatkan luka yang diderita adiknya. Pagian punggung adiknya bolong akibat ditusuk benda tajam. Ada pula luka di bagian kaki dan tangan yang sudah diperban.

“Sabar ya my brother Bowo. Sejak kecil kita selalu bersama gak akan gw biarkan lo sendirian dalam situasi apapun,” tulis Vicky.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian, semoga segera terungkap semuanya. Mohon doanya buat adikku ya, terima kasih semoga lekas sembuh,” pungkasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...