logo

02/12/18

Aa Gym Tak Bisa Datangi Reuni 212: Kami Doakan dari Jauh

Aa Gym Tak Bisa Datangi Reuni 212: Kami Doakan dari Jauh

NUSANEWS - KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym tidak bisa menghadiri reuni 212 yang digelar di Monas hari ini. Aa Gym mendoakan dari jauh supaya acara berjalan lancar dan dirahmati Allah SWT.

"Yang sudah direncanakan jauh sebelum ada rencana reuni ini, tema milad 'terima kasih guruku'. Kami mendoakan dari jauh semoga kegiatan 212 penuh dengan rahmat, pertolongan dan perlindungan Allah," ujar Aa Gym kepada detikcom, Minggu (2/12/2018).

Aa Gym tengah mengisi acara di Ponpes Daarut Tauhid Bandung pagi ini. Untuk para peserta reuni 212, Aa Gym mendoakan yang terbaik dan berharap para peserta mendapatkan amal saleh. Doa tersebut juga ditujukan kepada pihak yang tidak menghadiri reuni 212.

"Kami percaya bahwa semua yang hadir, yang tak hadir, para tokoh juga aparat adalah keluarga besar rakyat Indonesia yang sama-sama merindukan NKRI yang damai, aman, tentram, adil, dan makmur. Semoga Allah mempersatukan dan memberkahi bangsa kita serta melindungi dari segala perpecahan dan kerusakan," tuturnya.

Reuni 212 kali ini merupakan edisi kedua setelah tahun lalu digelar pada tanggal yang sama. Reuni 212 diawali dengan salat tahajud berjamaah dan diperkirakan selesai pukul 12.00 WIB seusai salat zuhur berjamaah.

Para tokoh yang menghadiri reuni 212 antara lain Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan juga Ketum PAN Zulkifli Hasan. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Sekjen PKS Mustafa Kamal juga ada dalam barisan jemaah.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...