logo

01/12/18

500 Motor Berbendera Tauhid dari Bogor Berangkat ke Jakarta

500 Motor Berbendera Tauhid dari Bogor Berangkat ke Jakarta

NUSANEWS - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) Bogor Raya melakukan konvoi sepeda motor untuk menghadiri acara reuni 212 di Monas, Minggu pagi. Peserta yang terdaftar 500 motor ini berangkat Sabtu sore usai melaksanakan salat ashar.

Para peserta berkumpul di lapangan perumahan Budi Agung, Kota Bogor. Di sana sebelumnya para peserta menghadiri tablig akbar di Masjid Al Hijri.

Panitia mewajibkan peserta melampirkan surat kendaraan SIM dan STNK serta mengenakan helm. Para peserta juga memasang atribut bendera tauhid yang tidak hanya berwarna putih dan hitam, melainkan hijau, ungu, dengan menyertai bendera merah putih.

"Yang mendaftar 500 motor Insya Allah sudah siap," kata Koordinator Konvoi GNPF, Ustaz Abdul Halim, kepada VIVA, Sabtu 1 Desember 2018.

Abdul mengatakan, jumlah massa diperkirakan  mencapai lebih dari 1000 peserta dari 500 motor. Dan 100 motor di antaranya merupakan Satgas yang membantu kelancaran konvoi.

Rencananya para peserta akan berkonvoi melalui rute Bojonggede, Cibinong, Depok.

"Kita kasih bendera dari kita, stiker dari kita. Seusai dengan edaran kita SIM, helm surat lengkap mematuhi Korlap," katanya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...