logo

03/11/18

Yoshi Sudarso dan Joe Taslim Jadi Pria Tertampan di Dunia dari Indonesia

Yoshi Sudarso dan Joe Taslim Jadi Pria Tertampan di Dunia dari Indonesia

NUSANEWS - Joe Taslim dan Yoshi Sudarso menjadi dua publik figur dari Indonesia yang berhasil masuk ke dalam daftar 100 pria tertampan di dunia tahun 2018.

Pengumuman 100 pria tertampan di dunia tahun 2018 diumumkan melalui akun Instagram @mosthandsomemen2018. Joe Taslim yang pernah bermain dalam film Fast and Furious 6 ini berada di peringkat 82, sedangkan Yoshi Sudarso yang pernah berperan sebagai Rangers Biru dalam serial Power Rangers Dino Charge, berada di peringkat 93.

Kendati peringkatnya lebih rendah dibandingkan publik figur dari Asia Tenggara yang berhasil masuk ke daftar tersebut, akan tetapi keduanya menjadi publik figur Indonesia yang berhasil menjadi dua dari 100 orang tertampan di dunia tahun ini.

Joe Taslim
Sementara itu, peringkat pertama pria tertampan di dunia 2018 diraih oleh bintang K-pop, Kim Taehyun atau V, yang merupakan member boygrup BTS dari Korea. Peringkat kedua adalah penyanyi Zayn Malik, disusul kemudian oleh Jamie Nordan di peringkat ketiga.

Adapun publik figur dari negara Asia Tenggara lainnya yang masuk dalam daftar tersebut adalah aktor asal Thailand, Mario Maurer di peringkat 27, God Itthipat di peringkat 50, Nadech Kugimiya di peringkat 72, dan Pope Thanawat di peringkat 90.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...