logo

26/11/18

Ya Ampun, Cinta Tak Dapat Restu, Mesum di Kamar Mandi Masjid

Ya Ampun, Cinta Tak Dapat Restu, Mesum di Kamar Mandi Masjid

NUSANEWS - Pasangan asal Limo dan Cinere tertangkap basah mesum di kamar mandi tempat wudu wanita Masjid Baiturrahim, Bulak Timur, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11) dini hari.

Perbuatan tak terpuji terbongkar saat marbut masjid bernama Said pengin merapikan masjid usai dipakai untuk bermaulid.

Said datang dari kediaman Ketua DKM yang letaknya tidak jauh dari masjid. Sesampainya di masjid, Said melihat ada dua sandal pria dan wanita di jalan kecil sebelah masjid. Dia curiga karena gerbang utama dalam keadaan terkunci. Saat dicek ke kamar mandi wudu pria tidak ada. Pas dilihat kamar mandi wudu wanita, tampak ada pasangan mau pakai baju.

“Enggak tahu sudah lakuin mesum atau belum,” kata Said saat disambangi Harian Radar Depok di Masjid Baiturrahim kemarin.

Mengetahui hal tersebut, Said langsung mengunci pintu tempat wudu wanit dan segera memanggil temannya yang tak lama kemudian datang. “Untung enggak lama teman saya datang, saya suruh jagain pasangan itu. Saya langsung lari ke rumah DKM untuk laporkan kejadian,” tambah Said.

DKM Masjid Baiturrahim, Ustaz Amirudi mengungkap pasangan tersebut sudah melakukan tindak asusila di Masjid Baiturrahim. Ironisnya wanita tersebut mengenakan jilbab. Keduanya bukan berasal dari warga sekitar, si pria berasal dari Limo dan wanita berasal dari Cinere.

Ustaz Amirudi menegaskan, pihak DKM akan melakukan rapat bersama pengurus lainnya, untuk mengantisipasi hal serupa tidak terjadi lagi untuk ke sekian kalinya.

“Pihak Masjid akan melakukan rapat segera untuk mengantisipasi kejadian ini agar tidak terjadi lagi. Kemungkinan besar jalan setapak yang berupa tangga tempat pelaku melintas akan kami pasang pagar,” tegasnya.

Sementara pasangan tadi digiring ke Polsek Pancoranmas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saat diinterogasi kepolisian, motif pelaku melalukan perbuatan bejat tersebut karena saling mencintai dan tak direstui orang tua wanita. Pria bekerja sebagai buruh kasar di pasar, sehingga keduanya kabur dari rumah dan berbuat mesum di masjid agar keduanya direstui.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...