logo

23/11/18

Warga Mampang Sambut Kedua Pelaku dengan Ucapan Pembunuh

Warga Mampang Sambut Kedua Pelaku dengan Ucapan Pembunuh

NUSANEWS - Polres Metro Jakarta Selatan menggelar rekontruksi kasus pembunuhan wanita cantik bernama Ciktuti Iin Puspita., Jumat (23/11) siang.

Korban dibunuh oleh kedua pelaku yakni Yustian (17) dan NR (24), kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam lemari dikos kosannya dijalan Senang No. 1 Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pantauan Pojoksatu dilokasi rekonstruksi, sekitar pukul dua, kedua pelaku tiba di lokasi, ditengah kerumunan, warga kemudian meneriaki pelaku.

“dasar pembunuh, bajingan,penggal aja Pak” teriakan warga terhadap pelaku.

Anggota kepolisian sudah bersiap sejak pukul 13.00, sementara dua tersangka pelaku pembunuh CIP, yakni
yakni R dan YAP tiba sekitar pukul 13.45 WIB.

Di lokasi, polisi mengawal ketat kedua tersangka menuju ke dalam kos-kosan tersebut. Kedua tersangka berjalan menunduk dengan muka tertutup, R menggunakan sebo sedangkan YAP menggunakan sweater berwarna kuning.

Warga yang sudah menunggu sejak siang hari menyoraki mereka ketika melintas masuk ke dalam rumah kos-kosan tersebut. Dalam rekontruksi kali ini, total adegan yang akan diperagakan pelaku ada 13 adegan, mulai dari pelaku cekcok denga korban sampai pelaku membunuh korban kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam lemari.

“Ada 13 adegan ya dan  sudah kita susun, kalau ada yang baru, nanti  kita tambahkan adegannya,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...