logo

26/11/18

Video Nyanyian ‘Wartawan Harus Baik’ Menggema di Stadion GBK Saat Laga Timnas Indonesia Vs Filipina

Video Nyanyian ‘Wartawan Harus Baik’ Menggema di Stadion GBK Saat Laga Timnas Indonesia Vs Filipina

NUSANEWS - Timnas Indonesia pada Minggu (25/11/2018) kemarin menghadapi Filipina pada matchday keempat babak penyishan grup AFF Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Meski pada laga tersebut tidak lagi berpengaruh pada posisi Timnas Indonesia, karena sudah dipastikan tersingkir dari zona grup, penonton tetap masuk dan memberikan dukungan untuk Evan Dimas dkk.

Namun uniknya ada chants baru yang dinyanyikan suporter. Lagu itu berasal dari pernyataan Ketua PSSI, Edy Rahmayadi, saat diwawancarai wartawan terkait prestasi Timnas di AFF 2018.

“Wartawan harus baik, wartawan harus baik…,” ucap suporter.

Sebuah video memperlihatkan jawaban Edy saat diwawancari Media. Terlihat dalam video yang beredar di media sosial belakangan ini, Edy ketika itu diwawancarai saat berjalan meninggalkan sebuah lokasi acara satu kepemudaan di Hotel Emereld Garden, Medan, Kamis (22/11/2018). Ia menggunakan jas berwarna hitam dan dasi merah.

Transkrip wawancara dengan Edy Rahmayadi;

Wartawan : Timnas belum berhasil di ajang AFF, itu, apa ke depan kita akan melakukan evaluasi atau bagaimana, Pak?

Edy : Wartawannya yang harus baik. Jadi kalau nanti wartawannya baik, Timnasnya baik,

Sontak, pernyataan mantan Pangkostrad tersebut sontak menjadi perbincangan hangat di dunia maya saat ini. Karena, banyak yang mempertanyakan korelasi performa timnas Indonesia dan wartawan.

Berikut ini video wartawan harus baik yang dinyanyikan para suporter Timnas Indonesia:




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...