logo

10/11/18

Video Milen Cyrus Remas Payudara Cewek di Konser Ismaya 15 Bikin Heboh

Video Milen Cyrus Remas Payudara Cewek di Konser Ismaya 15 Bikin Heboh

NUSANEWS - Ribuan penonton meluber di acara konser Ismaya 15 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam (9/11/2018).

Model kontroversial Millendaru Prakasa alias Milen Cyrus pun tak ketinggalan. Keponakan Ashanti itu datang bersama teman-temannya. Ia ikut berjoget mengikuti irama musik.

Dalam video yang beredar, Milen Cyrus tampak mendekati dua orang cewek yang sedang berjoget. Kedua wanita cantik itu mengenakan pakaian seksi. Bahkan salah satunya sengaja membuka jaket, sehingga bagian dadanya terbuka.

Tiba-tiba Milen Cyrus meremas payudara salah satu cewek yang diduga temannya. Bukannya marah, si cewek yang diremas payudaranya justru memperlihatkan ekspresi wajah, seolah menikmati remasan Milen Cyrus.

Video tak senonoh itu diunggah di akun gosip @lambe_turah. “Selamat siap siap buat malam mingguan yaks. Jangan lupa dandan yang syantek biar ga kalah ama yang onoh,” tulisnya.

Milen Cyrus remas payudara temannya

Seperti diketahui, perayaan ulang tahun Ismaya yang bertajuk Ismaya 15 dimulai pukul 18.00 WIB. Kunto Aji tampil menjadi pembuka acara.

Selain Kunto Aji, konser Ismaya 15 ini juga dimeriahkan sejumlah artis tanah air. Bahkan, penyanyi asal Amerika Serikat, Khalid juga tampil dalam acara tersebut.

Khalid merupakan penyanyi yang paling dinantikan oleh para penonton konser Ismaya. Sepuluh menit sebelum Khalid muncul, para penonton sudah berteriak memanggil namanya.

Teriakan nama sang penyanyi idola tersebut pun terdengar begitu gegap gempita ketika lampu panggung yang sebelumnya padam kembali dihidupkan.

Dengan kaus dan celana panjang hitam, Khalid masuk panggung. Suara yang memanggil namanya pun terdengar lebih nyaring.

Ia membuka penampilannya dengan lagu ‘8TEEN’. Ketika lagu ini dinyanyikan, layar yang berada di panggung memutarkan animasi selayaknya berada dalam game arcade.

Milen Cyrus remas payudara temannya

Rupanya visualisasi tersebut tak hanya muncul di lagu pertama. Tiap lagu yang Khalid bawakan pada sepanjang aksinya, selalu muncul visualisasi yang berbeda dan menggambarkan isi dari lagu tersebut.

Keceriaan bersama Khalid di malam itu masih berlanjut. ‘Winter’ menjadi lagu selanjutnya. Para penari latar yang mengiringi Khalid di sepanjang konser pun mulai masuk.

Setelah lagu itu, ada jeda sepersekian detik. Khalid menghilang ke belakang panggung sesaat untuk kemudian kembali lagi dengan menyanyikan ‘American Teen’.

“Apa kabar Jakarta? Apa yang kalian lakukan hari ini? Terima kasih banyak telah mengundangku,” kata Khalid menyapa penonton yang berada di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (9/11/2018).

‘Coaster’, ‘Theraphy’, ‘Another Sad Love Song’, ‘Saved’, ‘Shot Down’, hingga ‘Angels’ menjadi nomor-nomor berikutnya yang dibawakan oleh Khalid. Ditengah-tengah penampilannya, sejumlah penonton berteriak “I love you!”, Khalid pun membalasnya dengan mengucapkan, “I love you too”.

Beberapa kali Khalid juga membentuk gambar hati dengan tangannya dan menunjukkannya pada para penonton yang langsung bersorak.

Benar saja, ketika lagu ‘Young, Dumb & Broke’ dibawakan, para penonton pun berteriak kencang. Mereka turut bernyanyi, melompat, sambil sesekali merekam momen tersebut.

Teriakan dan suara nyanyian yang kencang namun kompak masih terdengar ketika Khalid membawakan ‘Better’.

Malam itu, Khalid tak hanya membawakan lagu-lagu dalam album solonya. Buktinya, Iajuga menyanyikan beberapa lagu hasil kolaborasi, di antaranya ‘Silence’ yang versi aslinya ia bawakan bersama Marshmello dan ‘Love Lies’ yang versi aslinya ia nyanyikan bersama Normani.

Teriakan yang begitu riuh kembali terdengar saat ‘Location’ dibawakan. Bagai de javu, para penonton kembali ikut bernyanyi sambil merekam momen tersebut. Khalid juga membawakan ‘Let’s Go’ dan ‘Kiss Me’.

Sayangnya keseruan malam itu tetap harus berakhir. “Saya punya satu lagu lagi untuk kalian,” ujar Khalid sembari pamit dalam penampilannya malam itu.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...