logo

09/11/18

Vakum dari Dunia Dangdut, Mantan Saipul Jamil Indah Sari Pilih Jadi Caleg DPR RI

Vakum dari Dunia Dangdut, Mantan Saipul Jamil Indah Sari Pilih Jadi Caleg DPR RI

NUSANEWS - Mantan kekasih Saipul Jamil, Indah Sari sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Vakumnya pedangdut itu diketahui lantaran tengah sibuk untuk maju sebagai Caleg DPR RI periode 2019-2024.

Wanita pemilik nama lengkap Sari Marlia memilih terjun ke politik melalui partai Partai Amanat Nasional (PAN) di Daerah Pemilihan Jawa Barat 3. Diakuinya, dunia nyanyi menjadi hal yang tak akan pernah ditinggalkannya meski nanti harus maju sebagai wakil rakyat di Senayan, Jakarta Selatan.

"Saya maju sebagai caleg DPR RI tapi tidak akan meninggalkan dunia panggung. Jadi nyanyi tetap dong," ucap Indah saat dihubungi, Jumat (9/11).

Mantap maju sebagai caleg anggota DPR RI, Indah mengaku memiliki bekal ilmu berorganisasi sejak remaja.

"Keinginan saya maju sebagai anggota dewan lantaran saya suka berorganisasi sejak remaja, bahkan saya pernah menjadi ketua OSIS di sekolah dan itu bisa jadi bekal saya," terangnya.

Rupanya, maju sebagai Caleg DPR RI juga telah mendapat dukungan dari mantan kekasihnya, Saipul Jamil. Indah meminta dukungan dari mantan suami Dewi Perssik itu saat berkunjung ke Lapas Cipinang baru-baru ini.

"Dia (Saipul Jamil) memberikan dukungan banget, dukungan tersebut saya dapat waktu saya kunjungi dia di Lapas Cipinang, dan saya harus amanah dan itu sesuai dengan slogan saya jujur, amanah, merakyat,” papar Indah.

Dapil Jawa Barat 3 menjadi konstituen yang pilih untuk membantu warga-warga di Bogor Kota dan Cianjur. Sebagai penyanyi, bahkan ia pun membuat single untuk kampanyenya nanti.

"Aku sering mengunjungi konstituen dapil aku di Bogor Kota dan Cianjur. Bahkan aku membuat single untuk kampanye aku berjudul nomer 8 Sari Marlia," tandasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...