logo

02/11/18

Unggah Foto Ini, Bella Shofie Malah Ditegur Akun Perawat, Kenapa?

Unggah Foto Ini, Bella Shofie Malah Ditegur Akun Perawat, Kenapa?

NUSANEWS - Bella Shofie rupanya tak ketinggalan memeriahkan perayaan Halloween.

Hal ini terlihat dari postingan di Instagram pribadinya. Belum lama ini, ia mengunggah foto bersama teman-temannya dengan tema Halloween.

Dalam foto terlihat mereka kompak mengenakan pakaian serba putih seperti seragam perawat. Tak lupa mereka pun mengenakan make up seram agar terasa kesan Halloween.

Namun, postingan ini mendapat protes dari akun perawathebat. Sebagaimana yang terlihat dalam postingan di akun lamiscorner, akun tersebut mempertanyakan motivasi Bella dan teman-temannya mengenakan pakaian tersebut.


“Haloooo @bellashofie5292 . Begitu mudahnya ya mendekin seragam perawat se seksi itu ya . Motivasi anda apa memakai seragam perawat seperti itu ? @bellashofie5292 silahkan memakai baju putih putih tapi itu tanda perawatnya jangan dibawa bawa,” ungkapnya.

Akun ini kemudian meminta Bella untuk menghapus postingan tersebut.

“Biar viral ? Biar tambah tenar ? Inget loh kami disini harus kuliah 3-5 tahun untuk bisa pake seragam kaya gitu . Kami di didik etika yang baik, kami di ajarkan cara berkomunikasi yang santun . Kami diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain . Betapa sakitnya perawat perawat melihat ini @bellashofie5292 . Tolong segera di hapus postingan ini . Perawat perawat bisa saja mereport akun anda @bellashofie5292 . Terimakasih,” sambungnya.

Postingan ini kemudian menuai beragam komentar dari warganet.

“Knp baru sekarang? bukan belain sih, tp dari jaman suster ngesot aja kali kalo mau dikomen in … @lamiscorner,” kata tiem_tham.

“Wkwkkw lebay amat itu akun.woii dari jaman dahulu kala juga uda banyak hallowen make begetoaaannn,” ucap liu_zakaria.

“Yg disayangkan adalah lambang perawat nya,” timpal fiorenza_house. “Mungkin yang dimaksud admin nya itu baju kostum nya dinilai terlalu ketat dan sexy,” ujar dmarpratiwi.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...