logo

01/11/18

Ulama Lamongan: Pilih Jokowi untuk Cegah Wahabisme dan Radikalisme

Ulama Lamongan: Pilih Jokowi untuk Cegah Wahabisme dan Radikalisme

NUSANEWS - Warga Lamongan harus memilih Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 untuk mencegah radikalisme dan wahabisme di Indonesia.

Demikian dikatakan ulama Lamongan KH Nasih Fadil, Rabu (31/10). Kiai Nasih Fadil merupakan Ketua DPC Relawan Jokowi (ReJo) Kabupaten Lamongan dikutip dari Times Indonesia.

Suara dukungan ReJO Lamongan itu, sudah lebih dulu disuarakan lima ratus relawan pada saat deklarasi ReJo DPC Kabupaten Lamongan yang juga disaksikan Aris Sutoyo, Wakil Sekretaris DPW ReJO Jatim, di Gedung KPRI Handayani Jalan Ahmad Dahlan, nomor 75 Kota Lamongan, Senin, (29/10/2018).

“Yang ikut deklarasi, elemen jajaran PAC ReJO se-Kabupaten Lamongan, pengurus DPC ReJO, DPW ReJO, PCNU Lamongan dan Babat, Rois Syuriah MWC NU di 27 kecamatan, segenap simpatisan, Laskar Santri Nusantara (LSN) DKC Lamongan dan pimpinan DPC partai koalisi pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” ujar Gus Nasih

Wakil Koordinator tim pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf untuk daerah Lamongan Sa’im, meminta, ReJo Lamongan bekerja keras dalam memenangkan pasangan presiden nomor 01.

“Perjuangan itu harus tuntas dan total, jangan sampai tertidur, kalau sampai tertidur, hanya menjadi mimpi belaka,” ucap Sa’im.

Ia berharap, ReJo Lamongan, bisa secara masif dan kolektif dalam memobilisasi suara dan dukungan untuk duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...