logo

28/11/18

Transkrip Sisca Dewi ke Jenderal Bambang, “Ngeblock Tidak Akan Menghentikan Semua Suamiku”

Transkrip Sisca Dewi ke Jenderal Bambang, “Ngeblock Tidak Akan Menghentikan Semua Suamiku”

NUSANEWS - Pedangdut Sisca Dewi kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (28/11). Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan dari ahli di antaranya ahli bahasa dan ahli hukum agama.

Dalam sidang tersebut, transkrip pesan Sisca Dewi ke Irjen Bambang Sunarwibowo (BS) ditampilkan. Dalam pesan tersebut, Sisca Dewi menyampaikan banyak hal, mulai dari pernikahan, talak, hingga pemblokiran akun instagram Sisca.

Sisca berpesan kepada jenderal bintang dua itu bahwa memblokir Instagram tidak akan mengubah apa pun. Bahkan, Sisca mengancam Bambang untuk menyebarkan semua foto-foto kebersamaan mereka.

Sisca juga menyinggung soal talak yang pernah diucapkan oleh Bambang. Menurut Sisca, talak itu tidak sah karena Sisca yang memaksa Bambang untuk mengucapkan talak.

Dijelaskan Sisca, sejak pulang dari Madiun, dia dan Bambang sama-sama berjanji untuk tidak pernah lagi mengucap talak atau menuntut cerai.

“Dirimu yg sebenarnya adalah ketika engkau ada di hadapanku. Penuh kasih dan kemesraan.
Setelah dari Madiun dulu kita memang sama2 berjanji, makanya Daddy pun tak pernah mengucapkannya dan aku pun tidak pernah minta cerai lagi, karena sesungguhnya memang kita saling mencinta,” kata Sisca dalam transkrip yang diperlihatkan di depan majelis hakim.

Berikut transkrip Sisca Dewi yang diperlihatkan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (28/11):

Ngeblock tdk akan menghentikan semua suamiku. Aku tahu Dady itu bena-benar sayang. Keadaan yang memaksa Daddy menjadi lari dari kenyataan dan mengingkari semua dan menjadi pribadi lain.

Setiap ketemu kita tidak pernah saling mengucap perpisahan/talak/cerai, yang ada malah berhujan kasih sayang.

Dirimu yg sebenarnya adalah ketika engkau ada di hadapanku. Penuh kasih dan kemesraan.

Setelah daru Madiun dulu kita memang sama2 berjanji makanya Daddy pun tak pernah mengucapkannya dan aku pun tidak pernah minta cerai lagi.

Kita menikah secara agama, kalo nikah secara KUA saat ijab qobul diambil sumpah SIGHAT TALAK. Jadi ada tata caranya tersendiri tentang talak/cerai yang diatur dalam agama.

Dan saat kejadian di kantor mas is itu kan Daddy akui di depan bapak, ibu, Kiyai Maksum bahwa Daddy tidak pernah ada niat ucap talak, tp karena dipaksa Sisca untuk mengucap.

Jadi itu tdk pernah jatuh talak, dan setelah dari Madiun baik aku maupun Daddy memang tidak pernah lagi jatuh menyinggung, apalagi mengucap tentang talak.

Karena sesungguhnya memang kita saling mencinta. Profilku juga sudah berubah. Nyesal lho nanti.

Daddy kalo masih nyerang Instagramku, aku akan bikin instagram baru dan ku upload semua foto-foto kita.

Pereteruan Sisca dan Bambang bermula saat Sisca menyatakan bahwa dia telah menikah siri dengan Bambang. Pernikahan dilakukan di Ancol, Jakarta Utara, pada 17 Mei 2017.

Sisca pun sempat mengunggah kedekatannya dengan jendral polisi bintang dua tersebut di akun instagramnya. Namun, Bambang membantah pernah menikah siri dengan Sisca.

Sisca lantas menyebarkan foto kedekatannya dengan Bambang di media sosial sebagai bukti bahwa dia memang pernah menikah siri dengan dengan Bambang.

Namun Bambang membantah pernah menikah dengan Sisca. Bambang lantas melaporkan Sisca ke polisi dengan pasal pencemaran nama baik melalui ITE.

Sisca Dewi lalu ditangkap berdasarkan surat perintah penangkapan dari Direktorat Tindak Pidana Siber yang berlaku 10-11 Agustus 2018.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...