logo

27/11/18

Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah Temui Habib Rizieq di Mekah, Warganet Doakan Begini

Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah Temui Habib Rizieq di Mekah, Warganet Doakan Begini

NUSANEWS - Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah kembali menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Dia tak lupa menyempatkan waktu menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab di Mekah.

Hal itu diketahui lewat akun Twitter terbaru Habib Rizieq, @info_Mekkah. "Menerima kunjungan Ustadz Oemar Mita, Ananda Mario Irwinsyah & Ananda Teuku Wisnu," tulis akun tersebut.

Oemar Mita adalah salah satu dai sering tampil di televisi. Dia saat ini ketua Majelis Dakwah Indonesia (Madina).

Tidak ada keterangan tentang materi perbincangan antara Habib Rizieq dalam pertemuan tersebut.

Teuku Wisnu hanya sempat mengungkapkan kebahagiaannya bisa umrah bersama sahabatnya, Mario Irwinsyah.

"Alhamdulillah... rasanya bahagia bisa umrah bareng sahabat saya @marioirwinsyah. Gak cuma kompak untuk perkara dunia, tapi juga perkara akhirat. Alhamdulillah nambah lagi saudara," tulis suami Shireen Sungkar itu.

"Semoga bisa terus bareng2 ya, bro..Allah jaga persahabatan kita hingga berkumpul kembali di Syurga. Aamiin Allahumma Aamiin," lanjutnya.

Pertemuan Habib Rizieq dengan Teuku Wisnu, Mario, dan Ustaz Oemar Mita itu direspons banyak warganet. Umumnya mendoakan mereka bisa istiqamah.

"Masya Allah artis-artis idolaku bertemu dengan habibana. Ya Allah berilah habibana kami kesehatan dan ketabahan. Doakan kami ya bieb dari Mekah agar tahun depan kami menang melawan kezaliman agar kami bisa bersua habieb di Indonesia lagi. Aamiin," ujar pemilik akun @intanjuly.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...