logo

04/11/18

Terlindas Bus Transjakarta di Jalan Gatot Subroto, Pemuda Ini Tewas

Terlindas Bus Transjakarta di Jalan Gatot Subroto, Pemuda Ini Tewas

NUSANEWS - Sungguh nahas nasib Muhammad Abdul Azis, 23, yang tewas karena terlibat kecelakaan dengan Bus Transjakarta. Peristiwa terjadi pada Sabtu (3/11) sekira pukul 13.35 WIB di Jalan Gatot Subroto arah timur tepatnya dekat Gedung GKBI, Jakarta Pusat.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan peristiwa terjadi ketika korban melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Gatot Subroto di jalur kanan. Saat berada di lokasi kejadian, diduga korban kurang konsentrasi sehingga oleng dan jatuh.

“Sepeda motor jatuh ke kiri dan motor terpental ke kanan, saat bersamaan sedang melaju Bus TransJakarta nopol B-7491-TGA. Sehingga kepala korban terlindas ban belakang kiri bus, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor tewas seketika,” kata Budiyanto, Sabtu (3/11).

Jenazah korban yang merupakan warga Jati Pulo RT 007/008 Palmerah, Jakarta Barat itu, kemudian dibawa ke RSCM. Saat kejadian korban menunggangi sepeda motor Honda Scopy dengan nopol B 3546 BPY.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak mengalami kerusakan yang parang. Janazah korban sudah dibawa ke RSCM. Kami juga sudah menghubungi keluarga korban,” ucapnya.

Pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta meminta keterangan saksi-saksi. Termasuk juga pengendara Bus Transjakarta yang terlibat kecelakaan.

“Saat dilaporkan adanya kecelakaan petugas kami datang untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, termasuk juga sopir bus serta mengamankan beberapa barang bukti,” tegasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...