logo

08/11/18

Teriak Soal Lion Air, Kejiwaan Wanita yang Bakar Diri akan Diperiksa

Teriak Soal Lion Air, Kejiwaan Wanita yang Bakar Diri akan Diperiksa

NUSANEWS - Polisi akan memeriksa kejiwaan Sri Wahyuni (49), wanita Ciputat yang bakar diri dan teriak dituduh penyebab Lion Air jatuh dan raja iblis. Pemeriksaan tersebut untuk memastikan apakah Sri mengalami gangguan kejiwaan atau tidak.

"Pemeriksaan kejiwaan akan dilakukan jika secara medis sudah dimungkinkan," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, kepada detikcom, Kamis (8/11/2018).

Rencananya, polisi akan berkomunikasi dengan psikolog dan psikiater dalam penanganan kasus tersebut jika kondisi medis Sri sudah memungkinkan. Nantinya, psikolog dan psikiater yang akan menentukan kondisi kejiwaan Sri.

"Psikiater sama psikolog belum berkomunikasi dengan terduga orang yang melakukan percobaan bakar diri karena alasan medis," ujarnya.

Sri Wahyuni (49) nekat membakar diri sambil berteriak-teriak ada yang menuduhnya jadi penyebab jatuhnya pesawat Lion Air. Tak hanya itu, bahkan Sri mengaku sosok yang menuduhnya adalah raja iblis.

"Pada saat tubuh korban terbakar, korban masih bisa berkata 'saya dituduh membunuh orang, saya dituduh berzina dengan orang Arab, saya dituduh penyebab kecelakaan Lion Air, saya mau dibawa raja iblis tapi tidak mempan, makanya saya minum obat 8 butir tambah 2 botol soda akhirnya nggak mati, saya jihad di jalan yang benar, tuduhan raja iblis itu palsu makanya saya bakar diri'," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho lewat keterangannya, Rabu (7/11).

Akhirnya Sri dibawa ke RSUD Tangsel. Saat ini Sri tengah dirawat secara intensif.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...