logo

21/11/18

TERCIDUK! Pelaku Penikaman di Hotel Asia Ditangkap

TERCIDUK! Pelaku Penikaman di Hotel Asia Ditangkap

NUSANEWS - Anggota gabungan Timsus Polda Sulsel bersama Resmob Polsek Panakkukang meringkus AL (19), pelaku penikaman Riska Ananda Amelia di salah satu kamar di Hotel Asia Jalan Pengayoman Makassar.

Awalnya polisi melakukan penyelidikan usai melakukan interogasi terhadap korban. Selain itu, hasil rekaman kamera pengintai pun digunakan untuk mengetahui ciri-ciri pelaku.

Polisi berhasil mengamankan pelaku saat sedang tertidur pulas di kediamannya yang terletak Jalan Sungai Walanae, Rabu (21/11/2018) dini hari.

Saat ditangkap, orang tua pelaku sempat kaget lantaran kedatangan polisi. Mereka pun sempat melayangkan protes ketika anaknya hendak digelandang ke kantor polisi.

Namun, di depan kedua orangtuanya, pelaku dipaksa untuk mengakui perbuatannya. Dengan suara ketakutan ia mengaku telah menikam Riska Ananda Amelia dengan sebilah badik yang dibawa dari rumahnya.

“Ia pak saya tikam tapi tidak tau berapa kali saya lupa. Badiknya saya bawa dari rumah di simpan di tas,” aku AL.

Sementara Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait motif pelaku menganiaya korban.

“Kami akan melakukan pendalaman kembali terhadap modus operandi yang sebenarnya terjadi di dalam kasus ini,” tutup Ananda.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...