logo

23/11/18

Telinga Siswi SMA Robek Dijewer Guru

Telinga Siswi SMA Robek Dijewer Guru

NUSANEWS - Telinga siswi SMA robek dijewer guru. Korban bernama Keisa,siswi SMA di Kota Bandarlampung. Ia menderita luka robek di telinga kanan akibat dijewer oleh guru.

Peristiwa ini terjadi di SMA Negeri 5 Wayhalim, Bandarlampung. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Lampung tengah menyelidiki kasus tersebut.

Keisa dijewer oleh seorang guru kesenian bernama Doni. Akibat penganiayaan itu, daun telinganya berdarah.

Keisa sempat dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel untuk mendapat pengobatan. Telinga Keisa robek, dan mendapatkan tiga jahitan.

Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Diona Khatarina, tengah menyelidiki kasus tersebut. Ia meminta agar wali murid membuat laporan tertulis terkait peristiwa kekerasan tersebut.

Diona mengatakan, pihaknya akan memanggil pihak terkait untuk mengetahui peristiwa yang sebenarnya terjadi.

“Selain memanggil pihak sekolah dan guru, wali murid juga harus melaporkan kejadian tersebut secara tertulis, ” ujar dia seperti dilansir Kantor Berita RMOLLampung.

Menurut Mardiansyah, Wali Murid dari Keisa, pihaknya sudah menyerahkan surat pengaduan berikut bukti-buktinya kepada Dinas Pendidikan. Ia berharap Dinas Pendidikan mengambil yang terbaik.

“Jangan sampai terjadi hal yang serupa dengan anak-anak yang lainnya, karena perlakukan guru tersebut tidak wajar,” tandas dia.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...