logo

01/11/18

Tak Lagi Dibutuhkan Timnas Indonesia, Andik Vermansah Bilang Begini

Tak Lagi Dibutuhkan Timnas Indonesia, Andik Vermansah Bilang Begini

NUSANEWS - Sebanyak 23 pemain terbaik telah dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018.

Dari semua pemain pilihan tersebut, tak tertera sosokBoaz Salossa dan Andik Vermansah. Kedua pemain yang biasanya langganan masuk skuat Merah-Putih itu praktis tidak akan memperkuat timnas di ajang turnamen terbesar di Asia Tenggara itu.

Padahal, Boaz dan Andik sempat mengikuti pemusatan latihan dan laga uji coba bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.


Andik yang mengetahui namanya tak lagi masuk dalam daftar pemain ternyata cukup kecewa. Padahal, ada harapan besar ketika ia kembali dipanggil di uji coba kontra Hongkong. Selain itu, Andik masih penasaran untuk membawa Tim Garuda jadi jawara di level Asia Tenggara.

’’Saya sedih tidak bisa mengulang kembali masuk Timnas. Tidak bisa lagi jadi pencetak gol terbaik dan mengantarkan Indonesia jadi juara kali pertama,’’ tuturnya.

Padahal, Andik berharap besar bisa mengisi satu slot dalam skuat Bima Sakti. Usai laga persahabatan melawan Hongkong, mantan pemain Selangor FA itu langsung berkonsentrasi untuk meningkatkan fisiknya.

’’Saya sudah persiapkan jika dipanggil, tapi mau bagaimana  lagi. Saya sebenarnya punya target dan feeling Indonesia bisa juara,’’ tuturnya.

Namun begitu, meski ada sedikit kecewa, Andik pun menerima kenyataan ini. Dia menghormati segala keputusan yang sudah diambil sang pelatih Timnas Indonesia,

“’Saya doakan Timnas lancar dan berprestasi. Jadi juara Piala AFF untuk pertama kali,” imbuhnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...