logo

21/11/18

Supardi Nasir Ungkap Pemicu Tudingan Sang Pelatih

Supardi Nasir Ungkap Pemicu Tudingan Sang Pelatih

NUSANEWS - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengungkapkan soal pemicu mencuatnya tudingan dugaan pengaturan skor yang menyeret namanya dan tiga pemain Persib lainnya.

Berdasarkan informasi yang beredar di lini masa saat ini, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menuding sejumlah pemain terlibat Match Fixing saat laga kontra PSMS Medan beberapa waktu lalu.

Menurut dia, tudingan sang pelatih itu mencuat karena Gomez saat itu sedang marah karena timnya kalah 0-1 dari tim promosi itu.

Ditambah lagi, sebut Nasir, Gomez kesal dengan performa para pemain di lapangan yang seakan tak punya greget untuk bertanding.

“Dia agak emosi waktu kejadian, karena dia punya karakter selalu ingin menang, pemain juga seperti itu, tidak ada pemain yang mau kalah di tim ini,” tutur Supardi seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Namun, dikatakan Nasir, persoalan itu kini sudah selesai. Sang pelatih sendiri telah menyatakaan maaf padanya dan pada pemain yang namanya terseret dalam isu tersebut.

Kini, sebut dia, baik pelatih dan pemain sudah saling percaya dan menegaskan jika tidak ada pengaturan skor saat laga melawan PSMS Medan.

“Saya bilang sama dia (Gomez), kamu percaya kepada pemain, pemain lebih percaya kepada kamu,” tandasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...