logo

26/11/18

Suit… Suit… Ini Pujian Reino Barack untuk Syahrini

Suit… Suit… Ini Pujian Reino Barack untuk Syahrini

NUSANEWS - Kabar kedekatan Reino Barack dan Syahrini makin menjadi pembicaraan publik. Apalagi, pasca putusnya hubungan Reino Barack dengan Luna Maya.

Reino Barack pun angkat bicara dalam sebuah wawancara yang diunggah ke Instagram.

Kedekatan itu berawal saat Reino menonton konser Journey of Syahrini September lalu. ”Saya belum pernah nonton penampilan dia sebelumnya. Wonderful performance,” puji dia. Setelah konser, mereka mengobrol.

Lalu, ketika Syahrini sedang berada di London, Reino berada di Tokyo, Jepang. Reino kemudian menyusul ke London untuk menemui Syahrini.

”Kakak saya tinggal di Inggris. Saya memang ada urusan ke sana, mungkin sudah diatur sama Allah atau gimana,” tutur Reino.

Sang kakak tidak tinggal di London. Reino mengakui memang menyempatkan diri ke London karena tahu Syahrini sedang berada di sana. ”Dia bareng adiknya, Rani, dan suami Rani. Kami sempat makan bareng, nonton,” lanjutnya.

Meski baru mengenal Syahrini, Reino mengatakan bahwa obrolan mereka cukup intens. ”Mungkin saya harus mempelajari lebih dalam. Dia muslimah yang taat, punya prinsip-prinsip,” katanya.

Nah, pertanyaannya, apakah sedang berpacaran dengan Syahrini? Reino tersenyum. Dia belum ingin memberikan jawaban pasti. ”Dengan siapa pun, mohon doanya. Kita lihat lah. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha,” ucapnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...