logo

05/11/18

Soal 'Muka Boyolali' Prabowo, PAN: Cerna yang Baik

Soal 'Muka Boyolali' Prabowo, PAN: Cerna yang Baik

NUSANEWS - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno menyadari ada pihak yang melayangkan laporan ke polisi kepada Calon Presiden RI Nomor Urut 02, Prabowo Subianto pasca berpidato yang menyinggung 'muka Boyolali'.

Eddy merasa kasihan dengan aparat kepolisian dengan pelaporan pihak tertentu kepada Prabowo terkait pidato 'muka Boyolali'.

"Saya kasihan kepada pihak kepolisian yang akan kelabakan menerima laporan masyarakat yang begitu banyak," kata Eddy ditemui di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Padahal, kata Eddy, pidato 'muka Boyolali' Prabowo telah dipolitisir. Makna utuh atas pidato itu tak sampai yakni menekankan pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Jangan sampai kita justru dalam 5 sampai 6 bulan ke depan di tahun politik itu selalu berkejaran dengan masalah hukum. Tolong saya berharap, apapun yang kita sampaikan dicerna baik," lanjut dia.

Meski ada pihak tertentu yang melayangkan laporan, Eddy percaya, ada rakyat yang cerdas mencerna pidato Prabowo secara substansial. Menurut dia, eks Danjen Kopassus itu tak berniat menghina ketika menyampaikan pidato terkait 'muka Boyolali'.

"Saya pikir masyarakat juga paham dan cerdas apakah ini sesuatu yang negatif atau merendahkan atau justru sesuatu yang dianggap sebagai hal wajar dan layak disampaikan," tegasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...