logo

23/11/18

Soal Match Fixing, Ketum PSSI: Laporkan Saja ke Pihak Berwenang!

Soal Match Fixing, Ketum PSSI: Laporkan Saja ke Pihak Berwenang!

NUSANEWS - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi  buka suara menanggapi isu pengaturan skor atau match fixing yang merebak akhir-akhirnya.

Isu tersebut kembali mencuat ke permukaan menyusul tudingan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terhadap sejumlah pemainnya saat laga kontra PSMS Medan.

Meski persoalan tersebut sudah diselesaikan oleh pihak manajemen Maung Bandung dengan mempertemukan kedua belah pihak dan isu tersebut tak terbukti, namun Edy tetap menyoroti persoalan tersebut.

Ditegaskan Gubernur Sumatera Utara itu, pihaknya memersilakan agar kasus itu dibawa ke ranah hukum.

“Apabila menemukan praktik suap laporkan saja ke pihak berwenang untuk dilakukan tindakan hukum,” kata Edy.

Edy menilai, isu tidak sedap itu sepertinya muncul karena PSMS yang terpuruk di klasemen bawah mampu mengalahkan tim papan atas.

“Kalau kalah mesti begitu, Anda percaya tidak? Coba tanya ke PSMS pasti menyangkal. Kemarin Persib lawan PSIS Semarang dan PSIS menang. Nanti PSIS dibilang suap lagi,” tuturnya.

Terpisah, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan persoalan itu sudah clear, dan tuduhan tersebut tak berdasar dan tidak benar.

“Saya sudah bicara langsung. Mereka pasti sangat sakit (dituduh). Main 30 kali, satu kali kalah masa begitu. Itu tidak benar,” tandasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...