logo

26/11/18

Soal Dukungan Capres-Cawapres, DPW dan DPC se-Jatim Manut Ketum PBB

Soal Dukungan Capres-Cawapres, DPW dan DPC se-Jatim Manut Ketum PBB

NUSANEWS - Partai Bulan Bintang (PBB) hingga saat ini masih belum menentukan sikap dukungan pada pasangam calon presiden dan wakilnya di Pilpres 2019. Dukungan itu masih digodok di DPP PBB.

Soal arah dukungan pasangan Capres-cawapres sejumlah kader di daerah mulai bersuara. Salah satunya, Dewan Pimpinan Wilayah dan Cabang PBB se Jawa Timur yang menyatakan menyerahkan sepenuhnya arah dukungan PBB pada sang Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra untuk mengambil keputusan. DPW dan DPC se Jatim siap mendukung sepenuhnya langkah politik yang akan diambil sang Ketum.

"Terkait dukungan capres cawapres 2019, kami sudah bisa menangkap sinyal dari ketum kami dan kami serahkan sepenuhnya kepada Ketum Prof Yusril," kata Ketua DPW PBB Masduki dalam pernyataannya, Senin (26/11/2018).

Dukungan PBB ini baru akan diputuskan pada Rakornas Partai di bulan Januari 2019. Masduki menegaskan, DPW, DPC PBB se-Jatim siap mejalankan hasil putusan rakornas nanti.

DPW dan DPC se Jatim juga menyatakan tak mempersoalkan keputusan Yusril sebagai lawyer pasangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019.  Masduki menjelaskan, seluruh kader akan tetap solid di belakang mantan Menkumham ini untuk memenangkan Pileg 2019.

Diketahui DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Timur (Jatim) menyelenggarakan Konsolidasi dan Pemantapan Caleg PBB se-Jatim selama dua hari Sabtu-Minggu, (24-25/11/2018) di Asrama Haji Sukolilo, Kota Surabaya. Pembekalan itu langsung dihadiri Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...