logo

27/11/18

Setuju dengan Megawati, Lieus: Jangan Pilih Pemimpin yang Mau Nabok Rakyatnya

Setuju dengan Megawati, Lieus: Jangan Pilih Pemimpin yang Mau Nabok Rakyatnya

NUSANEWS - Video Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat mengajak simpatisannya untuk tidak memilih pemimpin yang mau nabokin rakyat, kini viral kembali seiring munculnya pernyataan Presiden Jokowi yang mau mencari dan nabok orang yang memberitakan hal-hal buruk tentang dirinya.

Video Mega itu kontan saja mendapat tanggapan beragam dari warganet. Menanggapi beredarnya video yang dikaitkan dengan pernyataan presiden Jokowi itu, koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma menyebutnya sebagai tanda-tanda bahwa rakyat sudah cerdas.

“Jejak digital itu tak kan bisa dihapus. Pernyataan pak Jokowi itu jadi bumerang yang menghantam dirinya sendiri,” ujar Lieus.

Ditambahkan Lieus, sebagai orang yang pernah mengenal Jokowi, dia merasa saat ini pak Jokowi sudah sangat berubah.

“Dia tidak seperti Jokowi yang saya kenal dulu. Kini omongan pak Jokiwi sudah mirip Ahok,” kata Lieus.

Indikasinya, sebut Lieus, Jokowi yang dulu kalau ngomong bahasanya halus, kini menjadi kasar dan sarkastis.

“Setelah memakai istilah Sontoloyo dan Gendoruwo, belakangan dia juga mau nabok rakyatnya. Semua kata yang dia pakai dalam pidatonya itu sangat tak patut keluar dari mulut seorang presiden,” jelas Lieus.

Karena itulah, kata Lieus, dia sependapat dengan Bu Mega agar rakyat tidak memilih pemimpin yang ngomongnya kasar dan mau nabokin rakyatnya.

“Semoga ajakan bu Mega itu bisa diikuti rakyat, khususnya para simpatisan PDIP,” kata Lieus.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...