logo

06/11/18

Sepelekan Yusril, Dahnil Ungkap Ratusan Pengacara Muda Bela Prabowo, “Mereka Gak Dibayar”

Sepelekan Yusril, Dahnil Ungkap Ratusan Pengacara Muda Bela Prabowo, “Mereka Gak Dibayar”

NUSANEWS - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak mempermasalahkan langkah Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang merapatkan barisan ke kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai bahwa pihaknya juga tidak merasa kehilangan atas langkah Yusril tersebut.

Menurut Dahnil, masih banyak stok pengacara muda yang bersedia untuk membantu Prabowo dengan sukarela alias tanpa bayaran.

“Syukur alhamdulillah, kami banyak dibantu pengacara muda yang berkerja secara sukarela tanpa dibayar. Ada ratusan pengacara muda yang potensial dan ikhlas membantu Prabowo-Sandi,” kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta, Selasa (6/11).

Tim Prabowo-Sandi, sambung Dahnil juga tidak khawatir suara dari PBB ke Prabowo-Sandi akan hilang. Sebab, Ketua Majelis Syuro PBB, MS Kaban telah menyatakan sebagian besar kader PBB memberikan support penuh terhadap Prabowo-Sandi.

Yusril telah menentukan sikap untuk menerima tawaran Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir untuk menjadi kuasa hukum pasangan nomor urut 01 tersebut. Pakar hukum tata negara itu mengaku akan bekerja profesional sebagai kuasa hukum dan tanpa bayaran.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...