logo

26/11/18

Selain Rocky Gerung, Polisi Juga Periksa Nanik S Deyang Terkait Kasus Ratna

Selain Rocky Gerung, Polisi Juga Periksa Nanik S Deyang Terkait Kasus Ratna

NUSANEWS - Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil sejumlah saksi terkait kasu penyebaran berita bohong oleh Ratna Sarumpaet. Pemeriksaan itu dilakukan pasca adanya permintaan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk melengkapi berkas kasus tersebut.

Selain memeriksa Akademisi Rocky Gerung, Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya juga memanggil Wakil Ketua Tim BPN Prabowo-Sandi, Nanik S. Deyang pada Selasa (27/11) siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengaku, nanti diagendakan pemeriksaan secara bersamaan dengan Rocky.

"Kemudian kita memanggil ibu Nanik, besok hari Selasa (27/11) pukul 14.00," kata Argo Senin (26/11).

Pemeriksaan ini, kata dia terkait alur pengiriman foto wajah Ratna Sarumpaet yang babak belur. Sebab, pemanggilan keduanya sesuai dengan petunjuk dari Jaksa yang mengembalikan berkas Ratna beberapa waktu lalu.

"Jadi penyidik nanti akan mendalami alur dari pengiriman foto juga. Sama ya. Jadi seperti apa. Alur foto itu bisa didapatkan. Dua hal yang besok akan kita lakukan pada hari Selasa untuk perkembangan kasus RS," ucap Argo.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya mendapatkan petunjuk dari Jaksa untuk melengkapi berkas perkara Ratna yang dikembalikan beberapa waktu lalu. Sehingga, nantinya dari petunjuk yang dilengkapi itu, berkas perkara Ratna bisa segera disidangkan.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...