logo

05/11/18

Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Sempat Melihat Sosok ‘Tak Terlihat’

Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Sempat Melihat Sosok ‘Tak Terlihat’

NUSANEWS - Malam sebelum meninggal, komedian Pretty Asmara mengaku melihat sosok ‘tak terlihat’.

Hal itu diungkapkan oleh Umi, pengasuh yang mendampingi Pretty Asmara di saat-saat terakhirnya. Pretty sendiri mengungkapkan kegelisahannya tersebut pada tengah malam.

“Dia bilang gitu aja (melihat sosok bertubuh besar). Katanya ada orang ke sini, tapi nggak ada orangnya. Siapa ya yang ke sini, dia nanya,” kata Umi di RS Pengayom, Jakarta Timur, dilansir JawaPos.com.

Sementara itu, tim kuasa hukum Pretty, Puspa Pahlupi, berujar hal serupa. “Tadi malam Dia (Pretty) cerita sama orang yang jaga (Umi) bahwa dia melihat ada orang di rumah sakit mondar mandir, tapi yang nungguin nggak lihat siapa-siapa,” kata Puspa.

Diceritakan, tak lama setelahnya, Pretty mengaku sesak di dada dan kesulitan bernapas. Saat itu tidak ada dokter yang datang dan oksigen tidak dipasangkan.

“Terus dia bilang nyesek dan teriak panggil dokter tapi dokter nggak ada yang dateng. Hanya ada oksigen di depan pintu dan nggak dipasangkan,” lanjutnya.

Sampai tadi malam, sekitar pukul 23.00 WIB, Pretty mengeluh sakit dan mual. Paginya, keluar darah dari hidung dan mulutnya.

“Setelah itu (pendarahan) dia lemas kemudian tangannya dingin dan pucat. Tapi Alhamdulillah dia meninggalnya khusnul khotimah, nggak teriak atau lainnya,” tutur Puspa.

Sebagaimana diketahui, jenazah Pretty Asmara akan dimakamkan di kampung halamannya di Lumajang, Jawa Timur.

“Jenazah hari ini akan dimakamkan di Lumajang, Jawa Timur dan akan diterbangkan dengan pesawat cargo Garuda Indonesia pukul 19.30 dari Jakarta ke Juanda, kemudian baru ke Lumajang. Karena keluarga juga semuanya ada disana. Jadi kami tim kuasa hukumnya turut mengantarkan jenazah sampai ke peristirahatan terakhir,” tutupnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...