logo

05/11/18

Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Minta Dimandikan Sahabat

Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Minta Dimandikan Sahabat

NUSANEWS - Kepergian Pretty Asmara menyisakan duka bagi pedangdut Lia Emilia. Dia tak menyangka, pertemuannya dengan Pretty Asmara seminggu lalu menjadi yang terakhir.

Menurut Lia Emilia, kondisi sahabatnya itu sudah menurun saat dia datang menjenguk di rumah sakit.

"Aku baru satu minggu lalu menjenguk ayang Pretty. Berat badan turunnya drastis, pucat karena enggak nafsu makan terus dan muntah-muntah terus. Dia juga enggak bisa jalan," tutur Lia Emilia kepada JPNN, Senin (5/11).

Saat menjenguk terakhir kalinya, lanjut Lia, mendiang Pretty Asmara sempat meminta dimandikan oleh dirinya.

"Waktu terakhir ketemu itu, dia minta dimandiin sama aku. Dia bilang enggak mau mandi kalau enggak dimandiin aku. Dia juga bilang mau pulang, sudah enggak betah di rumah sakit. Pengin pindah dari situ," ungkap Lia.

Sebagai penghormatan terakhir, pelantun Ingin Lagi itu pun mengabulkan permintaan almarhumah. "Aku enggak ikut ke pemakamannya. Aku di rumah sakit aja kemarin, penghormatan terakhir aku ikut mandiiin almarhumah," tukas Lia.

Diketahui, Pretty Asmara mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Pengayom, Jakarta Timur, pada Minggu (4/11) sekitar pukul 06.00 WIB. Jenazah langsung diberangkatkan ke Lumajang, Jawa Timur, untuk dimakamkam.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...