logo

04/11/18

Sebelum Laporkan, PSMS Cari Bukti Video Pemukulan Pemain Borneo Tehadap Matsunaga

Sebelum Laporkan, PSMS Cari Bukti Video Pemukulan Pemain Borneo Tehadap Matsunaga

NUSANEWS - Kemenangan PSMS saat mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2 di Stadion Teladan, Sabtu (4/11/2018) menyisakan kisah lain.

Ini setelah gelandang PSMS, Shohei Matsunaga mengungkap dirinya sempat dipukul seorang pemain Borneo. “Karena nomor 9 pukul saya. Tolong cari videonya. Kalau tidak ada, tidak bisa lapor,” ungkapnya usai laga.

Dari penuturannya, pemain yang diduga sesuai nomor punggung tersebut adalah Matias Conti saat melakukan shot on goal. “Ya harus lapor (kalau ada videonya),” ujarnya.

Namun, secara sekeluruhan pemain asing asal Jepang tersebut senang timnya menang pada saat momen penting menuju penghujung musim. “Kita dapat tiga poin saya senang. Kita lihat ke depannya supaya bertahan di Liga 1. Kita timnya kompak, karena coach selalu positif, makanya kita pasti bisa,” tegas pemain yang mencetak satu gol tadi malam.

Sementara itu, manajemen PSMS enggan gegabah soal laporan dugaan pemukulan yang menimpa Matsu.

Manajemen memastikan dahulu untuk mendapatkan bukti video. “Tadi kita sudah koordinasi dengan tim. Kita akan melakukan pengambilan gambar kita lihat, cek, kalau ada akan kita segera kita laporkan,” ujar Bobi Septian, Media Officer PSMS.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...