logo

28/11/18

Sandi Girang Dapat Sumbangan 600 Kaus Dari Anak Milenial

Sandi Girang Dapat Sumbangan 600 Kaus Dari Anak Milenial

NUSANEWS - Calon Wakil Presiden nomor 02, Sandiaga Uno, menerima sumbangan berupa 600 kaus untuk berkampanye menjelang Pilpres 2019.

Ratusan kaus itu diterima mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dari pemuda bernama Rama di tengah pertemuannya dengan generasi milenial di kawasan Kebayoran Baru.

"Kami mendapatkan partisipatif kolaboratif dari Mas Rama, salah satu generasi milenial yang telah menyumbangkan 600 kaos. Ada tiga karung, satu karung isinya 200 kaus," ujar Sandiaga Uno di Warunk Upnormal, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Sandi mengaku sangat senang menerima bantuan sukarela dari masyarakat selama berkeliling Indonesia. Terkait itu, Sandi juga berharap agar keterbukaan dan transparansi terus dikedepankan tim pemenangan Prabowo-Sandi selama masa kampanye Pilpres.

"Transparansi adalah pilar utama dari Prabowo-Sandi," tambah Sandi.

Ia akui bahwa bantuan sukarela dari masyarakat pendukung Prabowo-Sandi bisa menekan pengeluaran dana dari kantong tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Kami lihat mulai bermunculan (bantuan sukarela) di masyarakat. Kita bisa tekan biaya kampanye, kita bisa tekan pengeluaran dari biaya pemenangan nasional," tutup Sandi. [ald]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...