logo

22/11/18

Saling Berbalas Komentar, Warganet Doakan Reino Barack dan Syahrini Segera Menikah

Saling Berbalas Komentar, Warganet Doakan Reino Barack dan Syahrini Segera Menikah

NUSANEWS - Kedekatan antara Syahrini dan Reino Barack tampaknya semakin terlihat. Hal itu pun tampak saat mantan kekasih Luna Maya itu memberikan komentar dalam salah satu unggahan Syahrini. Pada Selasa  (20/11), terlihat penyanyi 36 tahun itu mengunggah sebuah video singkat di akun Intagram pribadinya. Video itu dibagikan Syahrini dalam rangka  peringatan Maulid Nabi Muhammad.

"Shalawat Dan Salam Untuk Baginda Rasullullah SAW, Salam “MAULIDUR RASUL 1440 H” Untuk Seluruh Kaum Muslimin Dan Muslimat Dimanapun Berada!" tulis Syahrini.

Tak disangka, kolom komentar unggahan pelantun lagu Sesuatu itu langsung dihiasi dengan balasan dari Reino Barack.

Salam Maulidur Rasulullah SAW @princesssyahrini," tulis Reino.

Syahrini pun juga terlihat membalas komentar Reino di unggahan video itu.

@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah," balas Syahrini.


Hal ini pun langsung menarik perhatian warganet. Pasalnya, baik Reino maupun Syahrini sangat jarang saling berbalas komentar di media sosial. Momen langka ini pun membuat warganet semakin yakin bahwa diantara Reino dan Syahrini memang terjalin hubungan spesial.

Maka tak heran bila beragam komentar bermunculan di kolom komentar unggahan Syahrini tersebut, salah satunya berupa dukungan dan doa agar keduanya segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Inces @princessyahrini sama @reinobarack cocok kok smeoga jdodh dunia akhirat dan semakin istiqomah ya inces," kota Ummi.annie.

"@princessyahrini sya orang yg paling sosmed tapi dengar syrini sma reano sneng bnggat smoga smpai kepelaminan ya allah," harap Evnaredawati.

"Semoga berjodoh incesss sm reino...aamiin," ujar Aureliaramadhani12.

"Semoga berjodoh ya inces kami sangat mendoakan," tutur Salehfauzia.

"Insyaallah berjodoh sm reno," doa Jennyrabuka.

"Semoga teeth ma maa reno berjodoh.aamiin," imbuh Mezzalunahidayat.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...