logo

26/11/18

Sadis! Begini Cerita Korban Begal yang Tangannya Putus

Sadis! Begini Cerita Korban Begal yang Tangannya Putus

NUSANEWS - Mahasiswa asal Enrekang Imran (19) jadi korban begal hingga tangannya putus di Jalan Datuk Ribandang Makassar.

Potongan pergelangan tangannya ditemukan warga di depan sebuah warkop, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 01.00 Wita dinihari.

Korban yang ditemui, mengungkapkan jika dirinya saat berada tepatnya di dekat sekolah (MI) SD dan (MTs) SMP Muhammadiyah Makassar Jalan Datuk Ribandang hendak menemui rekannya bernama Haerul.

Ia lalu duduk diatas motornya menghubungi Haerul dengan maksud hendak menginap. Karena rumahnya di Jalan Abubakar Lambogo sudah tertutup.

“Saya hubungi temanku saat itu karena rumahku sudah tertutup dan rencana saya mau menginap dirumahnya,” kata Korban saat ditemui di RS Awal Bross Makassar.

Tidak lama datanglah dua orang pelaku dengan mengendarai motor lalu menghampri Imran. Salah satunya langsung menyerang dengan menggunakan parang. Sekali parang diayunkan mengara ketubuh korban. Korban menghindar lalu berlari.

“Saat itulah saya berlari sempoyongan antara sadar dan tidak sadar dan tidak mengetahui jika handphone milikku terjatuh, kemungkinannya diambil oleh kedua pelaku,” ujar Imran.

Menurut Imran saat dirinya yang dibonceng oleh rekannya yakni Haerul ke rumah sakit pergelangan tangannya saat itu masih ada.

Namun ia baru sadar jika pergelangannya jatuh di Jalan saat tiba di Rumah Sakit Awal Bross.

“Baru saya sadar kalau pergelanganku putus saat tiba di Rumah Sakit. Saya lalu kemudian menyampaikan ke haerul kalau pergelaganku jatuh. Haerul pun langsung bergegas mencarinya sementara saya langsung mendapat perawatan intensif,” terang Imran.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...