logo

02/11/18

Saddil Ramdani Siap Jalani Proses Hukum

Saddil Ramdani Siap Jalani Proses Hukum

NUSANEWS - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Saddil Ramdani siap menjalani proses hukum sebagai akibat dari ulahnya dua hari lalu. Saddil mengakui bahwa ia mencakar mantan kekasihnya ASR di belakang Mes Persela Lamongan, Rabu (31/10) malam.

Saddil telah menjalani pemeriksaan di Mapolres Lamongan, Jumat (2/11) siang. Seusai pemeriksaan, Saddil berbicara tentang kronologi cekcok dengan Sekar sehingga ia dilaporkan ke polisi.

“Mungkin kena cakar, jadi berdarah. Tidak sampai mukul. Sekali saja, cuma memang terlihat berdarah,” ungkap Saddil kepada awak media.

“Saya minta maaf sebesar-besarnya. Semoga ini menjadi pelajaran bagi saya.”

“Kemarin sih tidak ada apa-apa. Cuma kemarin itu saya dibikin ribut di asrama. Jadi saya kurang fokus, saya mungkin kecapekan atau apa. Jadi saya spontan juga. Mungkin kemarin saya ada perdamaian, tetapi kasus ini tidak sesuai apa yang saya (harapkan),” imbuhnya.

Terkait masalah handphone, Saddil menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya tidak berniat untuk meminjam. Namun ASR yang menyerahkan handphone itu ke dirinya. ASR meminta Saddil untuk menggunakan hansphone itu.

“Saya bilang tidak usah. Tetapi dia tetap maksa, saya terima apa adanya. Saya kemarin juga mengembalikan biar tidak ada masalah. Tetapi dia maksa untuk bertemu,” imbuh Saddil.

Saddil menambahkan, dirinya sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan ASR. Dia juga menegaskan siap menjalani proses hukum. “Saya siap menjalani jalur hukum dengan baik. Saya akan mengikuti apa pun itu,” tutupnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...