logo

03/11/18

Saddil Ramdani Klaim Sudah Berdamai dengan Keluarga Korban

Saddil Ramdani Klaim Sudah Berdamai dengan Keluarga Korban

NUSANEWS - Pemain Persela Lamongan Saddil Ramdani yang sempat tersangkut kasus hukum, terkait dugaan penganiayaan terhadap Anugrah Sekar Rukmi akhirnya berakhir damai.

Saddil Ramdani mengaku telah berdamai dengan Sekar beserta keluarganya. Bagi Saddil, pengalaman tidak mengenakkan ini menjadi modal penting dalam membangun kedewasaan khususnya ketika berada di luar lapangan.

Seperti diketahui, Saddil sempat tersangkut masalah hukum. Dia diduga melakukan kekerasan kepada seorang wanita di sekitar mess Persela Lamongan.

Hal itu membuatnya tak bisa bergabung dengan TC Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018. Namun Saddil mengatakan bawhwa semuanya sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Iya mas, saya sudah berdamai. Kami sebenarnya tidak punya masalah sebesar ini,” ungkap Saddil saat dihubungi JawaPos.com.

Menurutnya kasus tersebut terlalu dibesar-besarkan. Padahal memang semuanya sudah terselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Ini cuma dibesar-besarkan saja sama media, tapi yaa mungkin medianya khilaf. Atau saya ada salah sama mereka. Maaf ya,” tutup sang pemain.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...