logo

26/11/18

Rumah Orang Tua Caleg Gerindra Dirusak OTK

Rumah Orang Tua Caleg Gerindra Dirusak OTK

NUSANEWS - Pengerusakan terjadi dirumah orang tua salah satu calon anggota legislatif (Caleg) Eny Yuliastini, A.Md Caleg No.3 Dapil 1 Kecamatan Pancoran Mas dari Partai Gerindra, Senin (26/11).

Peristiwa itu terjadi di Kampung Lio, Plenongan, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawab Barat, sekitar pukul 01.30 WIB, pelaku pengerusakan dilakukan oleh orang tidak kenal (OTK) hingga mengalami pecah kaca.

PLT Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, rumah yang dirusak terjadi di RT.04/20 Kp.Lio, Pancoran Mas, Kota Depok, rumah itu milik dari orang tua caleg.

“Jadi ini bukan pengerusakan dirumah caleg, itu hanya rumah orang tuanya mengalami pecah kaca nako di tiga titik berbeda,”ujarnya kepada wartawan.

Dari hasil olah TKP anggota hanya mengamankan pecahan kaca yang sudah pecah diduga dipukul menggunakan benda keras. Lantaran di lokasi kejadian tidak ditemukan batu dan sabagainya. Dari peristiwa ini ada tiga saksi yang sudah kita mintai keterangan, termasuk caleg yang bersangkutan juga sudah dimintai keterangan.

Tidak ada korban dalam peristiwa pelemparan kaca ini, kasus ini kemudian ditangani Polresta Depok.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...