logo

26/11/18

Roger Pindah Agama, Cut Meyriska Malah Akan Menikah dengan Pria Lain

Roger Pindah Agama, Cut Meyriska Malah Akan Menikah dengan Pria Lain

NUSANEWS - Cut Suharnita akhirnya angkat bicara terkait gosip yang menyebutkan Roger Danuarta pindah agama demi menikahi Cut Meyriska.

Cut Suharnita mengatakan, anaknya Cut Meyriska sudah tidak menjalin hubungan dengan Roger Danuarta.

Suharnita menepis gosip yang menyebutkan Roger masuk Islam demi Cut Meyriska. Namun ia tak membantah anaknya pernah dijodoh-jodohkan dengan Roger.

“Oh sudah lama enggak (berhubungan). Dulu memang pernah dijodoh-jodohin, tapi untuk naikan rating,” ujar Suharnita saat dihubungi awak media, kemarin.

Suharnita menegaskan bahwa putrinya telah memiliki kekasih, tetapi bukan Roger Danuarta.

“Cut Meyriska sudah punya pacar di luar negeri,” jelas dia.

Bahkan, kata Suharnita, putrinya sudah berencana menikah dengan sang kekasih.

“Hubungan sama keluarga pacarnya sudah dekat. Pacarnya Meyriska orang Palembang, kerja di bidang perminyakan,” tandas Suharnita.

Di tengah kabar bahagia Cut Meyriska yang akan naik pelaminan, kabar duka justru datang dari Roger Danuarta.

Ibunda Roger, Eeng Wiratmadja meninggal dunia pada hari Jumat, 23 November 2018, sekitar pukul 19.00 WIB.

Eeng meninggal akibat menderita penyakit jantung yang sudah dideritanya selama 12 tahun terakhir.

Kepergian sang bunda untuk selamanya meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi Roger. Hubungan Roger dengan ibundanya diketahui cukup dekat, meski sering terjadi perbedaan pendapat di antara mereka.

Hal itu diketahui dari ungkapan Roger sebulan sebelum ibunya meninggal. Lewat akun Instagram pribadinya, Roger mengatakan dia tidak selalu sejalan dengan sang bunda. Meski begitu, sang bunda tetap sayang.

“Kami tak selalu sejalan, namun pada akhirnya akan menemukan jalan temu. Dia mengajarkan saya tentang dunia nyata dan bagaimana kerasnya hidup. Dia satu-satunya yang tidak pernah kehilangan kepercayaan sepenuhnya padaku, tanpa dia di sini di sisiku, aku tidak yakin di mana aku akan berada,” tulis Roger Danuarta lewat akun Instagramnya @rogerojey, 14 Oktober 2018.

Kabarnya, sang bunda juga merestui Roger pindah agama. Hal itu disampaikan oleh Ustadz Insan Mokoginta yang membimbing Roger mengucapkan dua kalimat syahadat.

“Dia (Roger) bilang ibunya merestui. Saya lihat dia sudah tidak ada (keraguan). Apalagi direstui ya alhamdulillah malah bagus,” ujar Ustadz Insan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...