logo

05/11/18

Rencana Pernikahan Fauzan Korban Lion Air yang Kandas

Rencana Pernikahan Fauzan Korban Lion Air yang Kandas

NUSANEWS - Meninggalnya Fauzan Azima (25) karena kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, menjadi luka yang amat dalam bagi keluarga dan orang terkasihnya. Rencana pernikahan yang telah direncanakan bersama kekasihnya, Yulia, harus pupus di tengah jalan.

Paman korban, Hamdi Satri, mengatakan Fauzan pulang kampung terakhir pada Lebaran Idul Fitri 2016 lalu. Di saat itu pula, Fauzan menyampaikan ingin menikah. Karyawan di perusahaan Kantor Jasa Penilai Publik di Jakarta itu telah mengenal Yulia sejak setahun lalu.

"Pulang kampung saat Lebaran itu dia (Fauzan) minta izin ke saya bahwa mau menikah. Katanya izin Mak (panggilan paman) Zan mau menikah Januari 2019. Terus saya tanya, sudah ada tabungan? Sudah katanya," ujar Hamdi menirukan perkataan Fauzan kepada langkan.id.

Raut kesedihan tak terbendung pun terlihat dari wajah Yulia yang hadir dadlam prosesi pemakaman Fauzan pada Minggu (4/11) pukul 11.30 WIB. Dengan isak tangis yang mendalam, ia yang mengenakan kerudung berwarna kuning itu memandang tajam dan nanar ke tempat peristirahatan terakhir kekasihnya itu.

Bahkan Ibu kandung Fauzan, Mariati, begitu larut dalam kesedihan hingga nyaris pingsan. Hanya bisa pasrah dan mengikhlaskan kepergian anak pertamanya yang merupakan tulang punggung keluarga.

"Anaknya sosoknya baik yang berbakti kepada kedua orang tua. Bagi kami Fauzan adalah tulang punggung keluarga," kata Hamdi.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...