logo

04/11/18

Rantis Siap Angkut Penggawa Persija Jakarta ke GBT

Rantis Siap Angkut Penggawa Persija Jakarta ke GBT

NUSANEWS -  Laga bertajuk Big Match antara Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta akan terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/11/2018) petang WIB.

Laga dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan ke-29 itu diprediksi berlangsung panas dan ketat mengingat tingginya rivalitas kedua suporter kedua tim.

Pihak panpel sendiri akan menyiapkan rantis Baracuda untuk mengangkut para pemain Macan Kemayoran dari penginapan ke stadion.

Rantis disiagakan demi alasan keamanan mengingat pertemuan kedua tim sempat diwarnai friksi di laga sebelumnya.

Perlakuan kurang mengenakkan yang diterima Persebaya saat bertemu Persija di Stadion PTIK pada putaran pertama lalu, secara tak langsung memengaruhi tensi di pertandingan nanti. Faktanya, tiket laga ini sudah habis sejak H-3. Artinya Bonek sudah sangat menunggu laga ini.

Tensi panas inilah yang membuat Persija juga mendapatkan treatment seperti halnya ketika Arema bertandang ke Surabaya. Kabarnya, Persija juga menginap di Gresik. Persis seperti yang dilakukan Arema, Mei 2018 lalu.

“Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen ke Persija, dalam hal ini sekretaris tim Rahmad Sumanjaya. Kami sepakat untuk menyerahkan ke kepolisian (pengamanan tim tamu),” terang General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persebaya, Ram Surahman.

“Termasuk nanti angkutannya seperti apa, kami sepakat serahkan ke polisi. Kami tidak bisa ngomong ideal. Terima kasih karena pihak Persija sangat kooperatif, dan memahami situasi ini,” imbuhnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...