logo

21/11/18

Rahayu Susilawati Tewas Bersimbah Darah di Kamar, Diduga Korban Pembunuhan

Rahayu Susilawati Tewas Bersimbah Darah di Kamar, Diduga Korban Pembunuhan

NUSANEWS - Wanita cantik, Rahayu Susilawati (35) ditemukan tewas bersimpah darah di kamar rumahnya di kawasan Kampung Tangkil RT 06, RW 03, Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada Rabu (21/11/18) pagi.

Ayah korban, Riyanto (60) mengaku dia tidak ada di rumah saat kejadian. Saat itu, Riyanto sedang mengantar istrinya ke sekolah sekitar pukul 07.30 WIB.

Ketika pulang ke rumah sekitar pukul 10.00, Riyanto kaget melihat buah hatinya tergeltak di lantai dalam kondisi bersimbah darah.

“Saya benar-benar terpukul atas kejadian yang menimpa putri saya hari ini. Sebab. Begitu kagetnya saat saya pulang ke rumah sekitar jam 10 pagi tadi melihat anak sudah meningal di lantai berceceran daran,” ucap Riyanto.

“Saya langsung shok melihat anak saya sudah meninggal dalam keadaan bersimpah darah,” tambah Riyanto.

Dikatakan Riyanto, korban yang memiliki sifat pendiam dan tidak punya musuh.

“Saya tak menyangka kalau putri saya akan meninggal seperti ini,” katanya.

Ia berharap, pihak kepolisian bisa segera mengungkap dan mengusut tuntas peristiwa tersebut. Mengingat, putrinya yang tewas itu diduga telah dibunuh oleh seseorang.

“Saya minta agar pihak kepolisian segera bisa mengungkap kasus ini, karena saya menduga kalau kajadian ini ada unsur pembunuhan,” katanya.

“Jika itu benar, segera tangkap pelaku dan hukum seberat-beratnya sesuai perbuatannya,” pungkas Riyanto.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...