logo

26/11/18

Publik Sudah Muak dengan PSSI, Betul Tidak?

Publik Sudah Muak dengan PSSI, Betul Tidak?

NUSANEWS - Komite eksekutif atau Exco PSSI akhirnya buka suara menanggapi persoalan rangkap jabatan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang kini tengah menjadi sorotan publik.

Edy didesak mundur dari jabatan ketua federasi sepak bola tanah air itu karena rangkap jabatan sebagai Gubernur Sumatera Utara. Desakan itu pun semakin menguat menyusul hasil buruk Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Anggota Exco PSSI, Gusti Randa pun mengaku persoalan tersebut, terlebih kini mencuatnya tagar #EdyOut yang menggema di lini masa saat ini cukup mengganggu stabilitas PSSI.

Exco PSSI, Susahnya Berkomunikasi dengan Edy Rahmayadi!

Gusti Randa – Anggota Exco PSSI (bolalob.com)
Ditegaskannya, PSSI akan akan bersikap dalam beberapa waktu ke depan. “Tadi (dalam rapat Exco) memang dibicarakan. Kami tak bisa pungkiri hal itu. Karena PSSI saat ini dapat atensi negatif dari segala penjuru arah angin,” tutur Gusti.

Pihaknya pun tak menampik jika publik sudah muak dengan hal tersebut, sebagaimana terlihat dalam rapat semua anggota Komite Eksekutif di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

“Pertama, publik ini sudah muak dengan PSSI, betul enggak? Lalu ada tekanan dari pemerintah yang gesturnya juga sudah marah. Dari kanan-kiri juga media menekan,” sebutnya.

“Nah, bagaimana PSSI sekarang? harus punya sikap. Apa? Pertama mbok ya misal Ketum beri pernyataan jangan blunder, misalnya. Itu saya ungkapkan tadi, tetapi tak bisa diputuskan karena Pak Edy nya tak ada,” tandasnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...