logo

06/11/18

Preview Inter Milan Vs Barcelona: Gelandang Berdarah Batak Fit, Wajib Balas Dendam!

Preview Inter Milan Vs Barcelona: Gelandang Berdarah Batak Fit, Wajib Balas Dendam!

NUSANEWS - Inter Milan akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup B Liga Champions, Barcelona di Giuseppe Meazza pada Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Nerazzurri mengusung misi balas dendam pada laga ini.

Pada matchday 3 lalu, Inter takluk 0-2 di Camp Nou. Hasil yang membuat Inter tetap di posisi kedua dengan 6 poin, terpaut tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara Grup B.

Jika misi balas dendam bisa terwujud, Inter berpeluang menyegel tiket babak 16 besar, dengan catatan PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur kembali bermain imbang.

Ambisi Inter mengalahkan Barcelona terbuka lebar. Apalagi superstar Barca, Lionel Messi masih diragukan bisa tampil dalam laga ini. Meski dalam daftar skuat yang dirilis Ernesto Valverde, ada nama La Pulga.

Seluruh penggawa Inter Milan juga dipastikan dalam kondisi siap dimainkan Luciano Spalletti pada laga ini. Termasuk gelandang berdarah Batak, Radja Nainggolan yang absen di Camp Nou.

Nainggolan telah kembali dari cedera, dan menandai comeback-nya dengan satu gol ketika Inter membantai Genoa 5-0 di Serie A akhir pekan kemarin. Itu adalah kemenangan yang impresif, karena Inter melakukannya tanpa pemain-pemain seperti Matias Vecino maupun Mauro Icardi yang memang sengaja diistirahatkan.

Barcelona sendiri punya target sama. Membawa pulang tiga poin dari Milan akan memastikan Blaugrana melenggang ke fase knock out, sekaligus menyegel status juara grup.

Messi menjadi perhatian jelang laga ini, sebab mendadak namanya masuk dalam skuat Barca ke Milan. Padahal sang superstar masih dalam masa penyembuhan pasca-cedera patah tangan kanan.

Dikutip dari situs resmi UEFA, kondisi Messi masih diragukan tampil lawan Inter. Namun Valverde mungkin akan memaksakan memainkan pemain andalannya itu jika dibutuhkan, utamanya di babak kedua.

Superstar Barcelona, Lionel Messi sudah mulai latihan pada Rabu (31/10/2018). (Foto via Twitter Barcelona)

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Barcelona

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Brozovic, Vecino; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Jordi Alba; Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Dembele, Suarez, Coutinho

Pelatih: Ernesto Valverde


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...