logo

28/11/18

Prabowo Jumpa Warga Muhammadiyah Di Yogyakarta, Sandi Bertemu Dengan Kiai NU Jatim

Prabowo Jumpa Warga Muhammadiyah Di Yogyakarta, Sandi Bertemu Dengan Kiai NU Jatim

NUSANEWS  - Pertemuan demi pertemuan dengan sejumlah kelompok masyarakat dilakukan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. Tujuannya tak lain untuk meraih simpati elektoral dalam Pilpres 2019.

Misalnya hari ini (Rabu, 28/11), agenda Prabowo-Sandi begitu padat sejak pagi hingga malam. Pukul 10.00 WIB Prabowo dijadwalkan bakal bertemu dengan warag Muhammadiyah di salah satu hotel di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lalu pada siang harinya sekira pukul 14.00 WIB, mantan Danjen Kopassus itu akan menyapa warga Yogyakarta di Alun-alun Selatan Keraton.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengawali aktifitas sapa warga sejak pukul 06.00 WIB. Ia akan lari pagi menuju kawasan Bulungan dan menyantap bubur ayam.

Kemudian di sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, Sandiaga akan bersua dengan milenial dengan kemasan di salah satu warung kopi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Dan malam harinya, Sandiaga bakal bertemu dengan para kiai NU Jawa Timur Dari Tambak Beras, Tebu Ireng dan lain-lain di jalan Sriwijaya I No. 35, Jakarta.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...