logo

04/11/18

Prabowo: Joke Dibatasi, Jangan Sampai Takbir Juga Enggak Boleh

Prabowo: Joke Dibatasi, Jangan Sampai Takbir Juga Enggak Boleh

NUSANEWS - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku bingung hal apa yang hendak dibicarakan lantaran saat ini banyak hal yang dilarang. 

"Jadi joke sekarang harus dibatasi. Jadi saya bingung saya mau bicara apa tapi saudara-saudara sudah mengerti. Karena itu saudara di sini," kata Prabowo di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu, 4 November 2018.

Ia mengemukakan, kalau ia mengingatkan soal masalah ekonomi ada yang tersinggung. Lalu diminta tak bicara ekonomi.

"Enggak boleh bicara ekonomi. Enggak boleh bercanda. Kalian datang dari jauh duduk. Kalau saya datang, (lalu bicara) saudara sekalian terima kasih atas perhatian, kita harus melaksanakan bla, bla, bla. Kalian kan kecewa. Betul enggak. Saya harus sampaikan dengan cara-cara supaya kalian enggak tidur," kata Prabowo.

Ia lantas mencontohkan, saat ini istilah emak-emak juga tak boleh. Sebab, istilah emak-emak dianggap tak bagus. "Yang ngomong emak-emak, emak-emak sendiri. Saya bilang ibu-ibu, mereka protes. Emak-emak, saya ngeri kalau kalian enggak jadi dukung saya," kata Prabowo.

Ia menambahkan, jangan sampai takbir juga tak diperbolehkan. "Sekarang istilah emak-emak enggak boleh. Takbir masih boleh? Jangan takbir enggak boleh juga. Masih boleh. Enggak tahu saya lima hari enggak di Ibu Kota banyak perubahan," kata Prabowo.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...