logo

22/11/18

Prabowo: Jika Saya Sudah Berhasil Kembalikan Hak-hak Rakyat, Kemudian Tuhan Memanggil, Saya akan Pergi dengan Tersenyum

Prabowo: Jika Saya Sudah Berhasil Kembalikan Hak-hak Rakyat, Kemudian Tuhan Memanggil, Saya akan Pergi dengan Tersenyum

NUSANEWS - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Gamal Albinsaid mengungkap hasil diskusi dengan Prabowo di Hambalang.

“Kemarin setelah berbagi inspirasi di Jogja, saya langsung ke Jakarta dan menuju rumah Pak @prabowo di Hambalang. Semalam kami berdiskusi berjam-jam hingga larut malam,” kata Gamal di akun Instagram.

Gamal mengaku, selama dua hari terakhir, dirinya kerap berdiskusi dengan Prabowo tentang banyak hal.

“Selama 2 hari terakhir, saya banyak berdiskusi dengan Pak Prabowo. Kami bicara mengenai kesenjangan, kesehatan, milenial, kepemimpinan, dan konsep ekonomi ke depan,” ungkapnya.

Dari diskusi itu, Gamal merasa senang, dengan pengakuan ketulusan niat Prabowo mengembalikan hak-hak rakyat, sebelum dirinya dipanggil Sang Maha Pencipta.

“Saya sangat senang ketika mendengar Pak Prabowo mengatakan “Jika saya sudah berhasil mengembalikan hak-hak warga negara Indonesia, kemudian Tuhan memanggil saya, saya akan pergi dengan tersenyum.” Kalimat sederhana ini menunjukkan kesucian niat, keluhuran cita, dan kepasrahan mendalam,” ujar Gamal.

Untuk itu, Gamal berpesan kepada seluruh pendukung, relawan, dan simpatisan Prabowo-Sandi agar menjaga hati dan meluruskan niat.

“Teruntuk seluruh relawan, simpatisan, dan tim pemenangan Prabowo Sandi di berbagai wilayah hingga kilometer terjauh Indonesia. Ayo periksa semua hati-hati kita dan luruskan niat kita semua,” pesan Gamal.

Jangan ada motivasi rendahan disana, seperti kekuasaan, jabatan, harta, maupun popularitas. Karena cinta kedudukan dan popularitas adakah nafsu yang paling lama bersemayam di hati manusia. Ayo tancapkan motivasi tinggi di hati – hati kita, seperti perjuangan, dedikasi, pengabdian, dan pengorbanan.

Jika kita sempurnakan niat, maka Allah akan sempurnakan pertolonganNYA.

Yakinlah! Dengan keikhlasan, kerja keras, dan gotong royong, Tuhan berwenang sepenuhnya memenangkan kita.

Apa ada yang lebih berarti dari berjuang dengan sebaik-baik niat dan sebaik-baik cara?,” pesan Gamal.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...