logo

04/11/18

Prabowo Dihadiahi Topi Bertuliskan Tauhid, Kaget Ada Koppasandi

Prabowo Dihadiahi Topi Bertuliskan Tauhid, Kaget Ada Koppasandi

NUSANEWS - Relawan Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) telah mendeklarasikan diri mendukung paslon nomor urut 02 di pilpres 2019. Dalam peresmian dukungan tersebut, jenderal berjuluk 08 itu juga dihadahi topi berwarna hijau yang bertuliskan kalimat tauhid.

Prabowo yang tampak mengenakan pakaian safari berwarna coklat itu sumringah sekaligus kaget, atas dukungan yang diberikan relawan Kopassandi.

"Saya kaget ada Kopassandi, karena mengingatkan waktu saya masih muda, saya di Kopassandha (Komando Sandi Yudha)," kata Prabowo dalam pidato sambutannya di GOR Soemantri, Jakarta, Minggu (4/11).

Mantan suami Titi Soeharto itu mengakui bahwa dukungan ini merupakan dari tindak lanjut dari hasil ijtima ulama jilid II beserta amanat GNPF ulama. Tentunya, dukungan yang berasal dari Imam Besar FPI Rizieq Shihab.

"Habib Muhammad Rizieq Shihab walaupun jauh tapi semangatnya ada di tengah-tengah kita," pungkasnya.

Adapun acara itu dihadiri langsung oleh capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso dan beserta sejumlah petinggi Front Pembela Islam (FPI) di daerah.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...