logo

05/11/18

Prabowo Curhat ke Pendukungnya: Saya Bercanda Saja Dipersoalkan

Prabowo Curhat ke Pendukungnya: Saya Bercanda Saja Dipersoalkan

NUSANEWS - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto telah melakukan geriliya politik di Jawa Tengah dan Jawa Timur dalam beberapa minggu terakhir. Akan tetapi ucapan jenderal berjuluk 08 itu kerap dipersoalkan oleh masyarakat luas. Padahal, maksud yang ingin diutarakan hanya bercanda.

Keluhan itu diucapkan Prabowo saat menghadiri acara deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Kopassandi) pada Minggu (4/11) siang. Dia tak mengetahui pasti alasan kenapa ucapannya selalu serba salah.

"Saudara-saudara, saya baru keliling kabupaten di Jateng dan Jatim. Saya bingung kalau saya bercanda dipersoalkan. Kalau saya begini dipersoalkan, begitu dipersoalkan," keluh Prabowo di GOR Soemantri, Jakarta Pusat, Minggu (4/11).

Sejumlah ucapan Prabowo pada acara kampanye di Jawa Tengah dan Jawa Timur memang kerap dipersoalkan beberapa masyarakat. Terakhir kali, mantan Danjen Kopassus itu diprotes soal ucapannya mengenai 'Tampang Boyolali'.

Ucapan Prabowo pun mendadak viral di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut, mantan suami Titiek Soeharto itu berkelakar soal 'tampang Boyolali tidak mungkin pernah masuk ke hotel mewah'.

"Jadi joke (bercanda) sekarang harus dibatasi. Jadi, saya bingung mau bicara apa. Tapi saya yakin saudara-saudara sudah mengerti (niat saya tidak begitu)," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...