logo

22/11/18

Polisi Buru Dua Pelaku Lain Pembunuhan Dufi, Ini Mereka

Polisi Buru Dua Pelaku Lain Pembunuhan Dufi, Ini Mereka

NUSANEWS - Pembunuhan mantan wartawan, Abdulllah Fithri Setyawan alias Dufi tidak hanya melibatkan pasangan suami istri, Nurhadi dan Sari Murniasih. Ada dua pelaku lain yang saat ini masih diburu polisi.

“Satu pelaku yang membantu para tersangka untuk mengangkut korban ke dalam mobil (untuk membuang mayatnya), satu pelaku yang membeli mobil korban yang dijual tersangka,” terang Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (22/11).

Dedi menuturkan, korban dan pelaku sudah menjalin komunikasi melalui sosial media. Hingga akhirnya ada niatan korban untuk bertandang ke rumah kontrakan pelaku di Gunung Putri Bogor, Jawa Barat.

Pada saat bertamu itulah, sambung Dedi, Nurhadi tahu Dufi membawa mobil juga barang berharga lainnya seperti ponsel dan laptop.

“Akhirnya langsung dihajar pakai benda tajam..bresss, sehingga di TKP lalu dibungkusin untuk menghilangkan jejak di TKP pembunuhan. Nggak kuat, panggil teman, temannya datang diangkat masukkan ke mobil Innova buang ke TKP penemuan mayat,” urai Dedi.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...