logo

21/11/18

PKS Ngambek Lagi, “Tes Seleksi Wagub DKI Nggak Perlu, Apa Lagi Sih yang Mau Diuji?”

PKS Ngambek Lagi, “Tes Seleksi Wagub DKI Nggak Perlu, Apa Lagi Sih yang Mau Diuji?”

NUSANEWS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali bergeming fit and propertest terhadap dua calon wakil gubernur yang diusungnya, alasannya menyalahi komitmen politik Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Jadi, fit and proper test tidak relevan dan tidak perlu lagi dilakukan, apanya lagi yang mau diuji?” kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo seperti dilansir Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (20/11).

Diketahui, PKS telah mengajukan dua nama pengganti Sandiaga Uno sebagai Wgub DKI Jakarta. Adapun kedua nama yang diajukan adalah Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

Syakir mengatakan, masyarakat DKI Jakarta telah lama menunggu kehadiran sosok pendamping Gubernur DKI, Anies Baswedan. Sehingga dapat mengurus Jakarta dengan maksimal.

Oleh karenanya, DPW PKS DKI mendesak DPD Partai Gerindra DKI agar segera mengesahkan nama dua kader PKS yang telah diajukan untuk segera ditetapkan dalam rapat paripurna DPRD DKI Jakarta.

“Dua nama yang kami ajukan sudah final. Tidak ada penambahan. Dikhawatirkan, semakin lama proses di DKI ini akan berdampak pada pemenangan di level nasional terkait pilpres,” beber Syakir.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...