logo

06/11/18

PKPI: Yusril Jadi Pengacara Paslon 01 untuk Patahkan Stigma Anti Islam

PKPI: Yusril Jadi Pengacara Paslon 01 untuk Patahkan Stigma Anti Islam

NUSANEWS - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan mengatakan, bergabungnya Advokat Yusril Ihza Mahendra ke kubu Jokowi -Ma'ruf akan mematahkan pandangan orang-orang bahwa pasangan 01 tidak dekat dengan umat Islam.

"Menghilangkan stigma bahwa paslon 01 terutama capres adalah anti atau tidak dekat dengan umat Islam," kata Verry nelalui keterangan tertulisnya, Selasa (6/11).

Bukan hanya mematahkan stigma tersebut, Yusril yang juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) diakui Verry menambah semangat serta kekuatan dalam Tim Jokowi - Ma'ruf.

Lebih lanjut, Very mengatakan untuk pembagian tugas belum berkoordinasi. Nantinya, tim advokasi dan direktorat hukum yang akan melakukan pembagian tugas.

"Sementara untuk pembagian tugas nanti akan berkoordinasi secara teknis dengan tim atau dengan divisi direktorat hukum dan advokasi dalam hal ini dipimpin oleh mas Ade Irvan Pulongan," tutupnya.

Kendati demikian, Verry juga mengatakan bergabungnya Yusril memberikan dukungan moril berkampanye dan berpolirik yang santun.

"Memberikan semangat baru dan memberikan dukungan srcara moril," pungkasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...